Tips Membeli Asuransi Kesehatan

Memilih paket asuransi kesehatan yang benar untuk diri anda dan keluarga penting dilakukan, sebelum anda memilihnya, karena proteksi itu sendiri sudah seperti aset anda.

Karena lewat asuransi, aset anda terlindungi, ada ketenangan dan rasa aman dengan diri anda dan keluarga anda, ini adalah sebuah kesempatan terbaik dalam hidup anda.

Karena tidak semua orang bisa memiliki asuransi kesehatan, asuransi hanya dapat dibeli saat seseorang dalam kondisi yang sehat dan bugar.

Seiring dengan semakin bertambahnya biaya perawatan kesehatan, alasan untuk memiliki perlindun sedini mungkin menjadi sangat penting, serta alasan kondisi kesehatan yang kami ceritakan diatas, yang membuat anda harus serius terhadap asuransi.

Segera Beli Yuk Asuransi Kesehatan Terbaik Allianz

Berikut dibawah ini adalah 10 tips membeli Asuransi Kesehatan :

  • Anda tetap harus memiliki asuransi pribadi, meskipun perusahan dimana anda bekerja, sudah memberikan fasilitas asuransi karyawan. Mengapa demikian? karena tentunya anda tidak selamanya bekerja diperusahaan tersebut bukan, jika suatu saat ada diagnosa penyakit yang sudah serius dan anda sudah tidak bekerja, saat itu anda mau membeli asuransi, sudah tidak ada yang mau terima.
  • Pilih jumlah pertanggungan yang tepat. Ini hal yang sangat serius dalam membeli asuransi kesehatan, jangan hanya membeli karena tidak enak sama teman atau hanya karena harga nya murah. Anda harus ingat, di dunia ini, harga sama dengan kualitas. Artinya semakin harga tinggi, tentu kualitas semakin baik.
  • Segera membeli asuransi sejak dini, jangan ditunda lagi, akibatnya sudah saya ceritakan diatas
  • Belilah asuransi kesehatan yang memberikan manfaat pertanggungan seumur hidup, karena beberapa asuransi hanya memberi pertanggungan sampai usia 65 atau 55 tahun, selebihnya anda sudah tidak lagi dicover.
  • Belilah asuransi yang juga memberikan jaminan penyakit kritis, kita ketahui bersama, penyakit kritis selain menjadi hal yang menakutkan semua orang, tentunya biaya perawatannya cukup panjang dan memakan banyak biaya
  • Belilah asuransi dengan seorang agen yang memiliki pengetahuan asuransi yang luas, karena agen tersebut dapat memberikan arahan yang terbaik untuk hidup anda. Sudah tidak zaman membeli asuransi dengan agen yang hanya menjanjikan akan ditemani klaim 24 jam. Untuk apa ditemani, tapi kalau edukasi diawal anda beli asuransi adalah salah.
  • Pastikan asuransi kesehatan memberikan anda sebuah kartu kesehatan, guna utnuk klaim di rumah sakit dengan istilah cashless, sehingga anda tidak perlu melakukan reiumbers