Merek Smartphone Paling Laku 2019

Ponsel telah menjadi teman sehari-hari masyarakat modern. Setiap tahun, industri telepon seluler menerbitkan produk-produk terbaru dengan fitur dan model penuh gaya. Banyak fitur yang memudahkan kegiatan sehari-hari. Perkembangan bisnis ponsel juga menjadi lebih penting. Selain itu, sistem pada ponsel menjadi lebih canggih. Persaingan antara sektor ponsel juga menjadi lebih luas, memungkinkannya untuk mengeluarkan produk-produk kelas atas terbaru.

Berikut 3 merek smartphone yang laku seperti dirangkum https://teknologisaya.com.

Iphone

Desain iPhone selalu memiliki karakteristiknya sendiri. Karena layar iPhone masih konsisten, tidak sulit untuk mengenali iPhone dari jarak jauh. Kualitas produk iPhone juga tidak dimainkan. Karena diproduksi dengan standar kualitas tinggi, jarang ditemukan cacat produksi pada produk iPhone.

Samsung

Smartphone yang dibuat oleh Samsung selalu dikenal memiliki kualitas tinggi. Sudah lazim bagi smartphone yang diproduksi oleh pabrik Korea Selatan menjadi likiran konsumen, meskipun harga resmi terkadang tidak bersahabat di pasar. Selain desain dan spesifikasinya, smartphone Samsung selalu menjadi pilihan karena fitur khusus mereka. Dengan tidak bermain-main, fitur ini juga hanya ada di smartphone Samsung, jadi sepertinya eksklusif.

Xiaomi

Dengan spesifikasi yang hampir sama, pemasok lain akan menjual dengan harga lebih tinggi dibanding Xiaomi. Ini letak celah yang telah dilakukan ponsel asal china ini sejak lama. Dengan mengincar segmen menengah ke bawah, membuat Xiaomi banyak dicinta dan juga menjadi alasan dasar orang-orang untuk memilih Xiaomi.

Kesimpulan

Dengan banyaknya merek ponsel pintar dipasaran, terkadang membuat orang kebingungan. Ditambah dengan spesifikasi serta harga yang bisa dijangkau oleh semua orang membuat android tidak akan lama dipasaran. Jika tahun ini ada android terbaik, bisa ditahun depan sudah tidak dilirik lagi. Jadi daripada menghabiskan waktu untuk mencari rekomendasi smartphone terbaru. Mending Anda fokuskan maksud dan tujuan membeli smartphone, hindari saja gensi karena Anda yang lebih paham tentang diri Anda.