Review Harga Villa Murah di Puncak Sekitar Rp. 500.000

harga villa puncak


Sudah bukan menjadi rahasia umum lagi jika beberapa masyarakat menginginkan harga yang murah dalam setiap aspek kehidupan. Salah satunya dalam hal memilih villa. Nah artikel kali ini cocok sekali bagi anda yang memiliki low budget untuk menyewa villa tapi tetap ingin menikmati villa yang berkualitas dan pastinya dengan view yang bagus.

Yuk simak review harga beberapa villa di bawah ini :

Harga Villa Murah di Puncak Pas Dikantong

Apakah anda sudah tahu bahwa di puncak terdapat villa yang tidak membuat kantong anda terkuras lho. Beberapa villa ini dibandrol dengan harga kurang dari Rp. 500.000 permalamnya. Wow murah sekali bukan.Tetapi bagaimana dengan jaminan yang diberikan ya ?

  1. Villa Nagoya Jepang

Villa Nagoya Jepang adalah sebuah villa  yang cocok dibuat untuk  berlibur dengan teman atau keluarga anda. Hal ini karena villa ini sangat instagenik.Artinya banyak spot atau view yang bisa anda gunakan untuk berfoto ria.

Villa Nagoya Jepang ini terletak di sekitar kawasan wisata Cipanas. Jangan khawatir, anda hanya cukup membayar sekitarRp.700.000 permalamnya. Murah bukan ?

  • Villa Sanfransisco Green Apple

Selanjutnya adalah Villa Sanfransisco Green Apple. Lokasi Villa Sanfransisco Green Apple sangatlah strategis yang mudah ditemukan yaitu di  kompleks green apple. Harga villa ini permalamnya sekitar Rp. 700.000 permalamnya. Ditambah dengan fasilitas keamanan 24 jam. Jadi, anda tidak perlu khawatir kehilangan barang anda.

  • Villa Green Apple 4 kamar

Masih dalam green apple garden. Ya, karena dalam green apple ini terdiri dari banyak sekali villa dan banyak sekali tipe maka anda tinggal memilih villa mana yang sesuai kebutuhan anda. Nah, villa green apple 4 kamar ini hanya dibandrol dengan harga Rp. 800.000 permalamnya. Dilengkapi dengan fasilitas yang gazebo untuk berkumpul dan BBQ an di sore hari.

Nah, dari penjelasan di atas jangan beranggapan bahwa sewa villa di puncak mahal-mahal lho ya. Karena pada kenyataannya ada yang murah di bawah harga Rp.500.000. Murah tapi tidak murahan. Selamat menikmati liburan.