Rayakan Tumbuh Kembang Si Kecil

Frisian Flag Indonesia meluncurkan Kampanye Rayakan Momen Tumbuh Kembang di Kota Kasablanka (09/05). Kampanye ini bertujuan mendorong para orangtua di Indonesia mengapresiasi momen pertama pada tahap tumbuh kembang anak yang terjadi hanya satu kali seumur hidupnya. Itulah yang dinamakan “Momen Wow.” Survei yang dilakukan Frisian Flag Indonesia kepada lebih dari 1.000 orang ibu menunjukan, sebanyak 98% ibu tanpa disadari telah merayakan “Momen Wow” dan 82% merayakan atau memberikan apresiasi atas pencapaian “Momen Wow” tersebut dengan bentuk pujian atau pelukan.

Momen wow dapat berupa gambar pertama, kalimat pertama si kecil di tahun-tahun pertama kehidupannya yang kadang luput dari perhatian orang tua. Melalui kampanye ini, Frisian Flag ingin mengajak orangtua untuk meningkatkan apresiasi dengan merayakan “Momen Wow’”si kecil yang terbukti berdampak positif terhadap tahap tumbuh kembang anak selanjutnya.

Dengan memberikan apresiasi dan melakukan “perayaan” maka anak akan selalu mengingat apresiasi dari orangtuanya atas keberhasilan yang telah dicapai, dan akan meningkatkan rasa percaya dirinya kelak. Hal senada juga ditekankan oleh Roslina Verauli, M.Psi., Psikolog Keluarga yang juga hadir sebagai narasumber.

Vera menegaskan, bentuk perayaan atas keberhasilan anak diyakini mampu memberikan dampak yang kuat pada perkembangan si kecil di tahap selanjutnya, terutama pada aspek psikososial, seperti semakin meningkatnya perasaan kompeten pada anak yang mampu memotivasi untuk semakin mahir dalam keterampilannya.

Pada kesempatan ini, diluncurkan pula produk Frisian Flag Jelajah dan Karya, meneruskan keunggulan yang sebelumnya dibawa oleh Frisian Flag 123 dan Frisian Flag 456 sebagai pilihan sumber gizi yang dikomposisi secara cermat dan sesuai untuk mengoptimalkan tahap tumbuh kembang anak. Orangtua dapat berbagi pengalaman dalam kontes “Momen Wow” dengan mengirimkan cerita mengenai “Momen Wow” si kecil yang dilengkapi dengan foto ataupun video melalui www. momenwow .com. Frisian Flag akan menobatkan 14 pemenang kontes, dengan 3 di antaranya turut serta membintangi iklan terbaru Frisian Flag.

Simak juga bagaimana cara mendidik anak dan mengatur gaya hidup yang lebih baik dan sehat di portal gaya hidup.