Mengulas Lengkap Manga MotoMusu

Manga ini menceritakan dimana dunia masih banyak monster yang dengan mudah merenggut nyawa disisi lain ada seorang Putri Bangsawan yang di buang dan dikucilkan oleh kerajaan Wanita itu bernama Shirley Earlgrey.

Walau di buang akibat tuduhan palsu yang di buat oleh adiknya sendiri, Shirley tetap bangkit dan menjalani hidup barunya yang awalnya seorang putri bangsawan menjadi seorang petualang yang dengan mudah mengatasi monster berbahaya dengan status Abnormal miliknya seekor Naga pun tunduk ketakutan melihat wanita cantik tersebut.

Sumber sinopsis : mangaseno.com

Dibalik kencatikan dan kekuatannya dia memiliki dua putri yang imut, di hadapan kedua putrinya Shirley hanya seorang ibu yang mencintai putri kembarnya.

Akhirnya Novel Even Though I’m a Former Noble and a Single Mother, My Daughters Are Too Cute and Working as an Adventurer Isn’t Too Much of a Hassle mendapatkan serialisasi manga.

Seperti yang ada pada sinopsis manga ini menceritakan tentang seorang single parents yang membesarkan kedua putri kembarnya walaupun sang ibu memiliki kisah cerita yang tragis di masa lalu dimana Alice Earlgrey menyebarkan tuduhan palsu kepada kakaknya sendiri sehingga membuat Shirley dibuang dan di benci oleh seluruh isi kerajaan bahkan pernikahannya dengan pangeran dibatalkan.

Hal ini membuatnya sangat depresi namun tetap melanjutkan kehidupannya menjadi seorang petualang dengan kekuatan yang dahsyat dan pengetahuan yang dipelajarinya saat bersama dengan Pangeran. Kisah hidupnya yang manis bersama sang pangeran pun sekarang hanyalah kenangan semata.

Shirley pun membesarkan kedua anak perempuannya sendirian disampangi dengan pekerjaannya yang merupakan seorang pemburu monster, Sosok wanita anggun dan cantik yang di segani oleh petualang lainnya.

Jika kamu bertanya kedua anak kembar shirley ini anak siapa? Maka jawabannya adalah anak dari sang pangeran yang pernikahannya di batalkan karena perbuatan busuk adiknya, sebelum mereka melakukan pernikahan mereka sudah berhubungan intim sebelumnya.

Manga ini sangat menyentuh hati dan memotivasi seberat apapun ujian hidup harus tetap di hadapi dengan sabar, dan ada hal yang menarik di manga yaitu Karma itu ada dimana sang adik yang sangat membenci kakaknya hingga diusir dari kerajaan ternyata sang adik tidak bisa hamil.