Melihat Pemandangan Indah Di Bukit Bulu Coban Rais

Berbicara tentang Coban yang ada di Malang rasanya tidak akan pernha habis. Bagaimana tidak, berada di ketinggian atau pegunungan pastinya banyak sekali air terjun yang bisa ditemui. Mulai dari yang sudah dibuka untuk umum atau yang menunggu untuk ditemukan. Berada di tempat dengan udara yangs sejuk tentu akan semakin terasa asik jika berenang di Coban yang airnya menyegarkan. Badan akan terasa rileks, pun juga pikiran. Salah satu Coban yang wajib kamu kunjungi adalah Bukit Bulu Coban Rais.

Cona Rais sendiri sudah ada sejak lama, namun kemudian menjadi terkenal lagi karena terdapat wahana baru yang kemudian diketahui sebagai Bukit Bulu Coban Rais dan Batu Flower Garden. Ketika datang ke lokasi Bukit Bulu Coban Rais, kamu akan disambut dengan gardu pandang kayu tanpa pagar yang berbentuk atau bertuliskan I LOVE U. Untuk berfoto di gardu pandang ini kamu akan dikenai biaya 10.000 untuk satu file foto yang difotokan oleh pengelola. Namun jangan kecewa dulu. Selanjutya kamu bisa puas berfoto dengan smartphone atau kamera yang sudah kamu bawa.

Tidak hanya gardu pandang tanpa pagar yang bertuliskan I LOVE U saja. Terdapat spot menarik lainnnya. Salah satunya adalah ayunan. Dengan angle foto yang pas, maka hail jepretanmu akan terlihat seperti sedang ebrmain ayunan di ketinggian atau di pinggir jurang. Tentu saja hasil fotomu akan nampak indah karena kamu disajikan oleh pemandangan indah karena lokasinya yang berada mencapai 1000 mdpl.
Spot foto lainnya ada bukti bunga, rumah pohon, kaki langit, dan juga hammock bertingkat. Yakin deh feeds instagrammu akan jadi rapi dan tidak membosankan.

Sudah tertarik ke Bukit Bulu Coban Rais tapi bingung lokasinya di mana? Kamu bisa tahu salsh satunya dengan mencari lokasi Coban Rais itu sendiri. Alamatnya berada di Dusun Dresel, Desa Oro-Oro Ombo, Kecamatan Batu. Memang butuh tenaga ekstra untuk sampai ke Bukti Bulu Coban Rais. namun lelahmu akan terbayar ketika disuguhkan pemandangan yang indah. Harganya tiket masuknya juga tergolong murah yakni 7500/orang dan membayar parkir 2000/sepeda.

Yuk ajak pasangan, teman, atau keluargamu ke sini mengunakan travel malang surabaya tirta jaya travel yang bisa menemani perjalanan anda dengan nyaman dan aman