Mengintip Peringkat Mecha Terkuat di Anime

Mengintip Peringkat Mecha Terkuat di Anime – Mecha ialah robot yang ada di serial anime sub indo. Mulai dari yang berukuran kecil sampai yang bisa main lempar-lemparan galaxi. Sudah terbayang betapa kuatnya para mecha ini. Meskipun hanya anime, mecha ini tentunya menjadi daya tarik sendiri dalam sebuah anime. Kamu pasti bertanya-tanya mecha mana yang paling kuat?

Berikut ini peringkat mecha terkuat di anime mulai dari peringkat terbawah hingga terkuat nomor 1.

Gunbuster – Aim for the Top! Gunbuster – 302 suara

Mecha raksasa yang satu ini berukuran 200 meter. Mecha ini tidak perlu diragukan lagi kemampuannya. Terdapat dua hal yang hampir pasti terjadi setiap kali unit ini menyerang yaitu kamu akan mendengar teriakan Noriko yang penuh semangat dan ribuan space Monster akan hancur sekaligus.

Daya serangnya juga cukup luar biasa. Mecha ini juga dilengkapi dengan Inertia Canceller dan Buster Shield untuk menangkis serangan. Selain itu mecha ini juga yang menciptakan Super Inazuma Kick yang pernah beberapa kali diparodikan di beberapa anime. Gunbuster bisa dibilang mecha cewek paling manly yang pernah ada.

 A Gundam – Mobile Suit A Gundam – 336 suara

Peringkat mecha terkuat di anime berikutnya didapatkan oleh  A Gundam – Mobile Suit A Gundam – 336 suara. Pada awal serinya nampak tidak ada yang spesial dari Turn A Gundam. Seiring berjalan serinya, perlahan-lahan Turn A menjadi semakin mengerikan.

Ia memiliki nanomachine yang secara otomatis bisa memperbaiki dirinya sendiri secara perlahan dan juga I-Field yang dapat menahan serangan beam. Sesuatu yang paling mengerikan dari Turn A adalah senjata Moonlight Butterfly, di mana ia akan melepas nanomachine yang akan bekerja membongkar segala macam barang teknologi menjadi partikel debu.

Ideon – Space Runaway Ideon – 531 suara

Meriam yang dimiliki ideon ini bisa membuat black hole. Selain itu ia juga memiliki pedang cahaya dengan panjang tanpa batas yang dengan mudah bisa membelah planet. Meriam yang ia miliki bisa menghancurkan segala sesuatu yang berada dalam sudut 45 derajat di depannya, termasuk kapal induk dan planet. Anime ini tamat dengan ideon meledak begitu besar sampai-sampai seluruh galaksi dan semua makhluk hidup yang ada di dalamnya mati terkena ledakannya

Itulah sedikit ulasan mengenai peringkat mecha terkuat di anime. Bagi kamu penggemar anime batch lebih bagus lagi bisa mengetahui ulasan ini sebagai referensimu saat akan menonton anime.