Ingin Main Game PPSSPP Jangan Beli HP INI

Ingin Main Game PPSSPP Jangan Beli HP INI

Hingga Akhir Tahun, Apple Rilis iPhone 6 dan 6 Plus di 115 Negara

Awalnya, dua seri smartphone besutan perusahaan asal cupertino ini hanya tersedia di Amerika Serikat, inggris, perancis, Jerman, Kanada, Australia, Jepang, hong Kong dan Singapura. Beberapa negara selanjutnya yang diperbolehkan Apple untuk memasarkan iphone 6 dan iphone 6 plus adalah Austria, Belgia, denmark, Finlandia, irlandia, isle of Man, italia, Liechtenstein, Luksemburg, Belanda, Selandia Baru, Norwegia, portugal, Qatar, Rusia, Arab Saudi, Spanyol, Swedia , Swiss, Taiwan, Turki dan Uni Emirat Arab. Seperti dilansir dari 9To5Mac, sejak pertama kali diluncurkan Apple telah berhasil menjual lebih dari 10 juta iphone 6 dan iphone 6 plus.

Uniknya, kejadian kotroversial mengenai iphone 6 plus milik pengguna yang mudah tertekuk saat berada di saku celana tidak mempengaruhi minat banyak orang untuk terus membeli perangkat tersebut. Selain kejadian kontroversial tersebut, Apple juga terus mendapat tekanan dari para kompetitornya, terutama Samsung. Selanjutnya, Samsung juga akan mendistribusikan Galaxy Note 4 ke pasar Amerika Serikat dan 140 negara lainnya pada akhir oktober tahun ini. Sedangkan Apple hingga akhir tahun ini hanya memiliki rencana untuk memasarkan iphone 6 dan iphone 6 plus di 115 negara, sayangnya tak ada nama indonesia Setelah Passport,

BlackBerry Siapkan Smartphone “Nyeleneh” Lain

pernyataan cukup mengejutkan keluar dari mulut salah satu petinggi BlackBerry, Ron Louks. dalam wawancaranya dengan Reuters, ia mengatakan bahwa perusahaan asal Kanada ini ingin memperkenalkan lebih banyak perangkat dengan desain yang tidak konvensional atau “nyeleneh” di masa depan. Menurut Louks, pemangkasan kerugian yang dialami BlackBerry memungkinkan perusahaan untuk mengambil lebih banyak risiko dan memperkenalkan lebih banyak smartphone dengan desian yang unik di masa depan.

perusahaan akan berupaya merancang untuk segera memperkenalkan, sedikitnya satu perangkat setiap tahunnya. Selain itu, Louks juga mengisyaratkan bahwa BlackBerry telah memiliki satu perangkat terbaru yang dirancang dengan dimensi yang tidak seperti kebanyakan smartphone lainnya. ia juga menjanjikan, tidak lama lagi BlackBerry akan segera memperlihatkan perangkat tersebut.

Tidak hanya itu, laporan lainnya juga menyebutkan bahwa mitra operator nirkabel juga telah memberikan umpan balik yang positif terhadap proyek terbaru miliki BlackBerry ini. Seperti kita ketahui bersama, belum lama ini BlackBerry telah merilis sekaligus memasarkan smartphone terbarunya, BalckBerry passport. Smartphone ini memiliki desain unik, namun ergonominya banyak dipertanyakan. Meski demikian sejauh ini smartphone tersebut telah diterima dengan baik oleh publik. Terbukti, dalam waktu tiga hari sejak diluncurkan, beberapa outlet ritel yang ditunjuk secara resmi oleh BlackBerry berhasil menjual lebih dari 200.000 unit.

Sumber : Teknorus.com