Harga Tiket Trans Studio Bandung dan Tips Liburan Seru untuk Millennial

Trans Studio Bandung adalah salah satu objek wisata yang banyak dikunjungi oleh para wisatawan. Ada banyak sekali hal-hal seru dan menarik yang bisa Anda lakukan di tempat wisata tersebut. Trans Studio sendiri memiliki wahana yang bisa Anda coba sebanyak 20 wahana. Wahana-wahana tersebut terbagi menjadi 3 zona yang bisa Anda coba satu per satu. Harga tiket Trans Studio Bandung juga cukup terjangkau sehingga Anda bisa mengunjungi tempat ini bersama teman maupun keluarga. Bagi Anda yang ingin mengunjungi tempat rekreasi yang satu ini, terdapat beberapa hal penting yang wajib diperhatikan saat akan mengunjungi tempat ini. Berikut ini adalah hal-hal yang perlu diperhatikan dan harga tiket untuk masuk ke Trans Studio Bandung.

Tips Liburan Seru dan Harga Tiket Trans Studio Bandung

Harga Tiket Trans Studio Bandung dan Tips Liburan Seru untuk Millennial

Bagi Anda yang ingin liburan menjadi lebih seru di kota Bandung, mengunjungi tempat wisata yang satu ini sangatlah cocok. Tempat wisata modern yang sangat cocok dikunjungi oleh para millennial ini memiliki banyak sekali wahana yang seru dan asik untuk dicoba. Para generasi millennial memang menyukai hal-hal yang menantang dan anti mainstream sehingga untuk hal liburan, gen Z memilih untuk mengunjungi tempat wisata modern supaya mendapatkan pengalaman baru. Nah, saat Anda akan liburan ke Trans Studi Bandung, beberapa hal berikut ini penting untuk diperhatikan supaya liburan menjadi lebih menyenangkan.

  • Kenakan Pakaian yang Nyaman

Hal pertama yang harus diperhatikan sebelum ke tempat wisata modern ini yaitu mengenakan pakaian yang nyaman untuk dikenakan. Hal ini menjadi salah satu hal penting karena nantinya Anda akan menjajal berbagai macam wahana seru dan menantang. Jika Anda mengenakan pakaian yang nyaman, Anda tentu akan lebih menikmati waktu liburan di Trans Studio Bandung.

  • Datang Lebih Pagi

Selain mengenakan pakaian yang nyaman, datang ke Trans Studio Bandung lebih awal bisa menjadi salah satu hal yang cukup penting. Trans Studio di Bandung ini memiliki wahana sekitar 20. Sehingga pengunjung tidak bisa menjajal semua wahana hanya dalam waktu 1 atau 2 jam. Anda membutuhkan waktu lebih dari 2 jam untuk menjajal seluruh wahana yang ada di Trans Studio Bandung. Dengan datang lebih awal, Anda bisa mencoba menjelajahi seluruh wahana yang ada hingga puas.

  • Lebih Seru Saat Weekend

Salah satu tips untuk liburan di Trans Studio Bandung supaya lebih seru yaitu mengunjungi tempat ini saat waktu liburan atau saat akhir pekan. Akhir pekan bisa menjadi salah satu waktu yang tepat karena Anda bisa bermain bersama dengan pengunjung lainnya. Misalnya saja, saat Anda mengunjungi wahana Dunia Lain dan tidak berani dengan suasana yang horror, mengunjungi wahana bersama dengan pengunjung lainnya akan lebih seru dan lebih ramai. Tak hanya itu saja, pada saat weekend, pengunjung bisa menikmati berbagai macam pertunjukan seru. Anda bisa menyaksikan drama atau pertunjukan Legenda Putera Mahkota, Zoocrew, Kabayan Goes to Hollywood bahkan salah satu program andalan Trans TV yaitu Petualangan Si Bolang bisa menjadi hiburan yang seru baik bagi generasi millennial maupun untuk anak-anak.Nah, itulah beberapa hal yang wajib diperhatikan saat liburan di Trans Studio Bandung supaya lebih seru. Trans Studio Bandung sudah mulai bisa dikunjungi mulai pukul 10.00 hingga 19.00 pada saat weekday. Sedangkan pada saat weekend sudah mulai bisa dikunjungi mulai pukul 09.00 hingga 21.00. Harga Tiket Trans Studio Bandung juga cukup terjangkau yaitu mulai dari Rp 180.000 hingga Rp 280.000.