Deretan Game Online Terlaris di Indonesia yang Harus Kamu Mainkan

Deretan Game Online Terlaris di Indonesia yang Harus Kamu Mainkan. Sejak internet hadir di Indonesia, ada banyak perubahan yang terjadi pada pola hidup masyarakat. Membuat semua yang ada bisa dikerjakan secara instan. Hal itu pun berlaku pada sebuah permainan, jika dulu permainan yang ada hanya permainan tradisional dan beberapa permainan offline yang sederhana dan enak untuk dimainkan.

Namun, dengan pesatnya perkembangan internet, membuat permainan dengan mudah ditemui dalam ponsel pintar. Beberapa permainan online justru sangat laris di Indonesia. Apalagi saat ini hadir game multiplayer yang tentu saja membuatnya semakin digandrungi masyarakat dari berbagai kalangan. Berikut ini beberapa game online terlaris di Indonesia yang tentunya sangat menarik untuk dimainkan.

Free Fire

Game ini merupakan game multiplayer yang dikembangkan oleh Garena International asal Singapura. Sebelum adanya PUBG, justru game inilah yang menjadi pilihan orang-orang. Cara main yang mudah dengan gambar dan audio yang cukup memuaskan, menjadikannya bisa dengan mudah diterima dalam masyarakat. Game free fire emperoleh penjualan global US$ 20 juta atau Rp 284 miliaran.

PUBG

Siapa sih yang tidak kenal dengan permainan yang satu ini? Ya, PUBG merupakan game online terlaris di Indonesia yang selanjutnya. Sebenarnya game ini tidak cocok untuk anak-anak, karena banyak terdapat kekerasan di dalamnya. Bahkan, game PUBG pun pernah geger di Indonesia baru-baru ini karena kabarnya MUI akan memberikan label haram. Namun, pemberitaan tersebut sudah mulai menghilang.

Bandarq

Bandarqq adalah permainan game online terbaik yang bisa Anda mainkansaat ini. Dalam permainan ini Adna bisa dengan mudah menghasilkan uang nyata.

Mobile Legend

Hadirnya permainan mobile legend merupakan alternatif bagi mereka yang menyukai DOTA. Hal ini dikarenakan cara dan strategi permainan ini hampir sama dengan DOTA. Mobile legend merupakan permainan yang dikembangkan oleh Moonton dan sukses meraih penjualan global sekitar US$ 9 juta atau Rp 128 miliaran.

Itulah beberapa game online terlaris di Indonesia. Game-game tersebut masih tetap menjadi game yang memiliki banyak peminat yang tidak hanya berasal dari Indonesia saja. Sehingga tak heran, jika hasil penjualannya pun sangat besar.