Cara Memulai Bisnis Renovasi Rumah

Dalam bisnis perbaikan rumah, lokasi adalah kuncinya. Setelah Anda memutuskan di mana Anda akan berbasis sewa led murah sebagai kontraktor renovasi rumah, ketahui peraturan pembangunan negara Anda. Tetap mengikuti perkembangan kode lokal akan membantu Anda menentukan apa yang dapat Anda tawarkan kepada pelanggan Anda. Bergantung pada negara bagian dan kota Anda, Anda mungkin memerlukan lisensi usaha kecil umum – lihat ini di Kamar Dagang setempat. Anda mungkin juga perlu dilisensikan melalui agen Negara Anda sebagai kontraktor rumah. Periksa NARI untuk mempelajari lebih lanjut tentang persyaratan industri Anda dan terhubung dengan profesional renovasi rumah lainnya yang akan membantu Anda memahami cara memulai bisnis renovasi. dealer dfsk bandung

Dalam bidang berbasis lokasi yang praktis seperti perbaikan rumah, Anda ingin memulai dengan kaki kanan dengan asuransi kontraktor umum yang solid. Anda akan paling sering bekerja secara fisik di tempat, di rumah pelanggan. Ini berarti Anda menginginkan perlindungan untuk cedera tubuh dan kerusakan properti.

Temukan Cerukmu
Sebagai kontraktor renovasi rumah, Anda dapat berhasil mengembangkan bisnis renovasi rumah Anda dengan berfokus pada kebutuhan pelanggan Anda. Alih-alih pendekatan satu ukuran untuk semua, bisnis Anda dapat disesuaikan dengan target pasar Anda. Lokasi Anda dapat membantu Anda memilih niche-apakah properti di tepi pantai membutuhkan solusi dek yang lebih baik? Apakah bangunan apartemen lokal membutuhkan lebih banyak cahaya alami? Ada banyak pasar yang menguntungkan di bawah payung ‘renovasi rumah’, jadi bersiaplah untuk menjelajahi pilihan Anda.

Salah satu contohnya adalah renovasi ‘hijau’. Memasukkan bahan bangunan tidak beracun, benda daur ulang, dan ruang hemat energi dapat membedakan Anda dari kontraktor renovasi rumah biasa. Kategori lain yang perlu dipertimbangkan adalah suite tamu di dalam rumah yang sudah ada sebelumnya. Platform hosting seperti AirBnb telah menciptakan permintaan ruang terpisah di dalam rumah pribadi dengan privasi maksimal untuk investasi minimal.

Memindahkan Ke Pemeliharaan – Kunci untuk Memenangkan Pelanggan Jangka Panjang
Berikut adalah contoh yang bagus tentang bagaimana seorang kontraktor independen menciptakan pendapatan yang stabil dan terus tumbuh melalui bisnis renovasi rumahnya:

Jack T. berspesialisasi dalam air mancur batu dalam ruangan. Dia memulai bisnis perbaikan rumahnya menciptakan air mancur batu untuk ‘bertahan selamanya’ tetapi dengan cepat menemukan bahwa pompa yang mengoperasikan air mancur akan membutuhkan pemeriksaan dua tahunan. Pelanggan yang memiliki salah satu air mancur batu khusus Jack T. sekarang memiliki opsi untuk berlangganan paket pemeliharaan murah bulanannya, yang mencakup pemeriksaan pompa dua kali per tahun dan saran panggilan langsung dari Jack jika terjadi kerusakan. . Dia telah menjadi otoritas yang tak perlu dalam air mancur batu dalam ruangan di negaranya, dan 95% pelanggan air mancurnya mendaftar untuk rencana pemeliharaan bulanannya.

Keterampilan Orang
Saat memulai bisnis renovasi rumah, pelanggan harus mempercayai Anda. Tujuan Anda adalah untuk membangun merek dengan reputasi solid yang akan membuat pelanggan Anda mengoceh tentang pekerjaan Anda kepada teman dan tetangga mereka.

Anda akan memerlukan keterampilan teknis langsung untuk melakukan renovasi rumah, dan ini dapat dipelajari melalui magang di lokasi kerja serta kursus online dalam renovasi rumah. Tetapi ketika Anda membangun keterampilan ini, selalu ingat bahwa renovasi rumah adalah tentang bekerja dengan orang-orang yang tinggal di dalamnya. Kepercayaan dan reputasi sangat penting, dan kami sarankan untuk mendekati bisnis dari perspektif ‘people-first’.

Pada awalnya
Melakukan pekerjaan dengan biaya rendah di awal adalah cara terbaik untuk mempertajam keterampilan Anda saat Anda meningkatkan. Ada peluang pemasaran yang sangat besar di sini, Anda juga dapat mulai membangun ulasan pelanggan dan umpan balik untuk ditampilkan di situs web dan media sosial Anda jauh sebelum ‘hari pembukaan’. Ulasan asli tentang layanan Anda dari pelanggan lama adalah strategi pemasaran terbaik untuk mendominasi industri perbaikan rumah saat ini. Ingatlah untuk mengambil (dan memposting) gambar sebelum, selama, dan setelah pekerjaan renovasi rumah Anda, selalu dengan izin pelanggan Anda. Untuk pelanggan potensial Anda, melihat adalah percaya.

Ide Pemasaran dan Jaringan
Saat ini, ada banyak pilihan pemasaran yang mudah dan terjangkau untuk menjangkau pelanggan yang akan mencari layanan Anda secara online. Untuk iklan berbiaya rendah, lihat iklan Google dan facebook – kedua perusahaan telah meningkatkan upaya mereka untuk melayani bisnis lokal.

Jaringan dengan profesional industri lainnya, seperti pemasok kayu, logam, kaca, dan cat, dapat menjadi sumber referensi awal yang baik untuk bisnis renovasi rumah Anda. Pastikan untuk berinvestasi dalam hubungan seperti yang Anda lakukan dengan pelanggan – mereka adalah pemain kunci yang ada di tim Anda.

Memulai bisnis perbaikan rumah adalah tanggung jawab besar. Harapannya tinggi, dan Anda mungkin memiliki beberapa kompetisi di awal. Tetapi dengan sikap positif dan pendekatan profesional, Anda dapat berkarier dengan melakukan apa yang Anda sukai. Nikmati menggunakan keterampilan kreatif Anda untuk meningkatkan ruang yang paling penting bagi pelanggan Anda – rumah mereka!