Cara membangun kredit bisnis dengan kredit pribadi yang buruk

Pemilik toko bunga bersandar di meja dan bertanya-tanya bagaimana membangun kredit bisnis bahkan dengan kredit pribadi yang buruk Pemilik toko bunga bersandar di meja dan bertanya-tanya bagaimana cara membangun kredit bisnis bahkan dengan kredit pribadi yang buruk Gambar: sewa led bandung
Singkatnya, kredit bisnis penting bagi setiap wirausahawan. Tetapi bagaimana Anda bisa membangun kredit bisnis jika kredit pribadi Anda buruk? Para editor di Credit Karma telah menyusun daftar pertimbangan yang solid. sewa led jakarta

Catatan Editorial: Credit Karma menerima kompensasi dari pengiklan pihak ketiga, tetapi itu tidak mempengaruhi opini editor kami. Mitra pemasaran kami tidak meninjau, menyetujui, atau mendukung konten editorial kami. Ini akurat sejauh pengetahuan kami saat diposting.
Pengungkapan Pengiklan
Bingung bagaimana cara membangun kredit bisnis? Kamu tidak sendiri.
Banyak pemilik bisnis dan wirausahawan tidak menyadari perbedaan utama antara kredit bisnis dan kredit pribadi, jadi mari kita mulai dari sana.

Kredit bisnis dan kredit pribadi Anda tidak ditautkan – tetapi mungkin terkait.

Kredit bisnis dan pribadi berisi informasi yang berbeda, sehingga skor tidak selalu berkorelasi. Tetapi jika Anda adalah pemilik tunggal, itu adalah taruhan yang baik bahwa bank dan pemberi pinjaman lainnya akan merujuk kredit pribadi Anda untuk melihat seberapa baik Anda mengelola utang.

“Banyak pemberi pinjaman meninjau kredit pribadi Anda sebelum memberikan kredit bisnis,” kata Caton Hanson, salah satu pendiri dan chief legal officer Nav, sebuah perusahaan yang membantu pemilik bisnis memahami dan memantau kredit bisnis mereka.

Ini terutama terjadi jika Anda menandatangani jaminan pribadi ketika mengambil pinjaman usaha kecil atau membuka kartu kredit bisnis. Jaminan pribadi pada dasarnya memastikan Anda akan secara pribadi bertanggung jawab atas hutang – situasi yang ingin Anda hindari jika memungkinkan, karena itu dapat membahayakan aset pribadi Anda.

Meskipun kredit bisnis dan kredit pribadi Anda mungkin terkait dalam kasus-kasus tertentu, Anda dapat mengambil langkah-langkah untuk memisahkannya ketika bisnis Anda tumbuh.

Pertanyaan umum
Jika saya memiliki kredit pribadi yang buruk, apakah kredit bisnis saya juga miskin?
Belum tentu. Pada bulan April 2017, Nav menemukan bahwa 14 persen dari pengguna mereka memiliki kredit bisnis yang sangat baik dan kredit pribadi yang buruk, yang menunjukkan bahwa korelasinya mungkin tidak semudah yang dipikirkan oleh beberapa orang.
Membangun kredit bisnis dapat memakan waktu
Bahkan jika Anda tidak pernah berencana mengambil pinjaman atau mengetuk jalur kredit, tidak ada salahnya untuk membangun kredit bisnis Anda. Bahkan, premi asuransi bisnis Anda, peralatan atau perjanjian sewa kantor, ketentuan vendor, dan kemampuan untuk bekerja dengan perusahaan lain dapat dipengaruhi olehnya.

Berita bagus? Anda dapat mengambil langkah untuk membangun kredit bisnis Anda, bahkan jika kredit pribadi Anda tidak bagus. Dan begitu Anda telah menetapkan kredit bisnis yang baik, Anda mungkin dapat memenuhi syarat untuk pembiayaan tanpa jaminan pribadi.

Inilah cara Anda dapat memulai:

Menggabungkan dan membangun bisnis Anda.
Pindai laporan kredit bisnis Anda dari kesalahan.
Menetapkan jalur perdagangan.
Bayar tepat waktu – bahkan lebih baik, bayar lebih awal.
Terus bekerja dengan kredit pribadi Anda.

  1. Memasukkan dan membangun bisnis Anda.
    Biro kredit perlu mengetahui bisnis Anda ada sebelum mereka dapat membuat laporan kredit untuk itu. Berikut adalah beberapa langkah yang mungkin harus Anda ambil untuk mulai membangun kredit bisnis:

Masukkan bisnis Anda atau bentuk LLC (perseroan terbatas). Ini memastikan entitas bisnis Anda akan terpisah dari identitas pribadi Anda.

Dapatkan nomor identifikasi pemberi kerja federal (EIN). Ini adalah layanan gratis yang ditawarkan oleh IRS, dan juga berfungsi untuk mengidentifikasi Anda sebagai entitas bisnis. Ajukan EIN di sini.

Buka rekening giro dan tabungan untuk bisnis Anda. Pastikan Anda menggunakan nama bisnis resmi Anda untuk semua akun perbankan bisnis Anda.

Dapatkan saluran telepon bisnis khusus. Anda juga ingin memastikan terdaftar di bawah nama bisnis resmi Anda.

Daftarkan ke Dun & Bradstreet untuk mendapatkan D-U-N-S Number®. Ini adalah angka sembilan digit yang digunakan untuk mengidentifikasi setiap lokasi fisik bisnis Anda. Ini gratis untuk semua bisnis yang diharuskan mendaftar ke pemerintah federal untuk kontrak atau hibah. Dapatkan satu di sini.

  1. Pindai laporan kredit bisnis Anda dari kesalahan.
    Agen pelaporan kredit bisnis mengumpulkan informasi dari berbagai sumber. Laporan kredit bisnis Anda dapat mencakup:

Informasi kontak perusahaan Anda.
Tinjauan tentang jenis dan industri bisnis Anda, personel utama, jumlah karyawan, tahun dalam bisnis, anak perusahaan dan cabang, dan penjualan.