Alasan Prenagen Emesis Mampu Atasi Mual dan Muntah Saat Hamil

Mual dan muntah merupakan gejala awal kehamilan yang sangat mengganggu kestabilan kondisi kesehatan. Gejala tersebut sangat sering dialami oleh ibu hamil karena banyak penyebabnya. Prenagen emesis adalah salah satu solusi untuk mengatasi gejala tersebut agar bisa berkurang. Lalu, bagaimana bisa susu tersebut mengatasi gejala mual dan muntah? Berikut alasan logisnya.

Mengandung Vitamin B6

Susu ibu hamil memang sudah diformulasikan secara khusus untuk memenuhi kebutuhan nutrisi ibu dan janin. Kesehatan keduanya akan terjamin. Salah satu kandungan nutrisinya adalah vitamin B6 yang sangat bermanfaat menunjang kesehatan selama masa kehamilan. Hal tersebut karena vitamin B6 mampu mengatasi gejala mual dan muntah yang umumnya sering dialami ibu hamil.

Vitamin B6 bermanfaat menjaga kesehatan darah serta jaringan syaraf, sehingga mampu menjaga kondisi ibu dan janin ketika mengalami mual dan muntah. Asupan vitamin B6 juga terpenuhi melalui susu ibu hamil emesis ini, yaitu sebanyak 1,9 mg setiap harinya dengan konsumsi rutin.

Mengandung Protein

Protein adalah salah satu kandungan nutrisi dalam susu ibu hamil Prenagen Mommy Emesis yang mampu membangun jaringan tubuh. Kandungan protein di dalamnya sangat optimal dan mampu menjamin kesehatan tubuh ibu dan janin. Kebutuhan protein ibu dan janin akan terpenuhi dengan mengonsumsi susu khusus ibu hamil ini, sehingga mual dan muntah dapat teratasi.

Dengan mengonsumsi susu rutin, rasa mual dan muntah yang sering terjadi di pagi hari bisa berkurang. Keesokan harinya, tubuh akan terasa bugar dan semangat menjalankan aktivitas seperti biasa. Asupan protein ibu hamil akan terpenuhi yaitu sebanyak 10 gram setiap harinya. Upayakan mengonsumsi susu dua kali sehari untuk memenuhi 20% dari kebutuhan protein harian ibu hamil.

Mengandung Nutrisi Lengkap untuk Peningkatan Sistem Imun

Prenagen Emesis mengandung nutrisi lengkap yang mampu meningkatkan sistem imun. Kestabilan sistem imun akan terjaga dengan mengonsumsi susu ibu hamil secara rutin. Beragam kebutuhan mineral seperti fosfor, kalsium, dan magnesium mampu mendukung tumbuh kembang janin, termasuk pertahanan tubuh. Tak hanya itu, kebutuhan vitamin D juga terpenuhi optimal.

Dengan berbagai pemenuhan nutrisi tersebut, sistem imun tubuh akan meningkat dan selalu stabil. Dengan pertahanan yang meningkat dan stabil dalam keadaan normal tersebut, berbagai penyakit dan gangguan kesehatan lainnya bisa diminimalisir. Seiring berjalannya waktu, gejala mual dan muntah yang sering muncul di trimester pertama bisa diatasi.

Tersusun dari Asam Folat

Prenagen Mommy Emesis juga tersusun atas asam folat yang merupakan sintesis vitamin B. Manfaatnya yang sangat krusial bagi janin dapat terpenuhi melalui susu ibu hamil ini. Anda bisa menemukannya dalam dua varian, yaitu cokelat dan vanilla delight.

Dengan pemenuhan kebutuhan asam folat ini, risiko kehamilan berupa keguguran, bibir sumbing, dan gangguan otak bisa dicegah. Tentu saja risiko gejala kehamilan berupa mual dan muntah juga bisa teratasi dengan konsumsi susu secara rutin.

Berbagai kandungan nutrisi tersebut sangat lengkap untuk memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh ibu dan janin. Efek mual dan muntah yang umumnya muncul di trimester pertama kehamilan bisa diatasi dengan rutin mengonsumsi Prenagen emesis tersebut. Produknya juga mudah diperoleh lewat Orami. Anda juga berkesempatan mendapatkan beragam promo di semua variannya.