5 Cara Bermain Kasti Yang Benar


5 cara bermain  kasti  yang paling mudah sebenarnya bisa anda lakukan untuk anda yang masih tergolong pemula. Sebagai seorang pemula, tentunya anda membutuhkan sebuah trik khusus untuk menguasai permainan olah raga bola kasti. Kasti merupakan pemainan yang dimainkan secara beregu.  Mungkin anda sudah cukup familiar dengan olah raga yang satu ini. Banyak dari anda sudah memainkan olah raga ini ketika masih duduk dibangku sekolah dasar. Jenis peralatan yang diperlukan dalam olah raga ini cukup sederhana. Hanya sebuah bola kecil bersama dengan alat untuk memukul bola. Tugas anda adalah untuk memukul bola namun jangan sampai tertangkap oleh lawan main anda. terutama jika anda ingin memenangkan game yang satu ini.

Ada beberapa teknik dasar yang harus anda kuasai untuk memainkan permainan yang satu ini. Teknik yang harus anda kuasai adalah teknik melempar bola, teknik memukul bola dan juga menangkap bola. Teknik-teknik tersebut merupakan salah satu teknik yang harus dikuasai oleh pemain beregu bola kasti. Bola kasti yang digunakan adalah jenis bola dengan ukuran yang cukup kecil. Sedangkan pemukulnya adalah berupa tongkat yang terbuat dari kayu. Tongkat ini sangat kuat. Jadi jika anda menggunakannya untuk memukul bola anda harus ayunkan tongkat tersebut dengan benar. Jika anda tidak mengayunkan tongkat pemukulnya dengan benar maka tidak tepat bola itu akan anda pukul pada area yang tepat.

Bola yang anda pukul harus tepat. Anda pasang bola pada ujung pangkal jari anda. kemudian anda bungkukkan badan anda serta jangan lupa arah ayunan lengan dari belakang menuju ke depan melalui bawah. Selain ada teknik melempar bola dengan posisi menyasar tanah yang efketif untuk menghalau lawan, ada beberapa teknik melempar bola lainnya. Teknik melempar berikutnya adalah teknik melempar bola mendatar. Lemparan bola datar ini bermanfaat untuk memberikan umpan untuk pemukul bola agar tepat sasaran. Aturannya adalah ketika bola berhasil dipukul, maka si pemukul bola harus segera melarikan diri. Jika anda ingin rehat sejenak dari permainan ini, anda bisa coba main poker idn untuk sedikit selingan bagi anda yang ingin memainkan sebuah game lainnya yang sama menyenangkannya dengan game yang lainnya.